Scroll to Top

Julia Perez Akan Menikah 2 Bulan Lagi

By Ika / Published on Wednesday, 07 Mar 2012

Julia Perez dan Gaston CastanoJulia Perez tampaknya sudah tidak sabar untuk segera menikahi kekasihnya, Gaston Castano. Pasangan yang sudah menjalin hubungan sejak lama itupun mulai menyibukkan diri dalam mempersiapkan pernikahan.

Menurut penuturan Jupe, dirinya telah bertemu dengan keluarga Gaston untuk membicarakan pernikahan. Hasilnya, Jupe dan Gaston diberi waktu 2 bulan untuk mengurus segala persiapan menikah.

“Alhamdulillah pertemuan dengan keluarga Gaston baik-baik saja. Kemarin sudah ke Bali buat melihat tempat, rencananya untuk pernikahan,” ujar Jupe seperti dilansir Okezone.

Selain telah menentukan Bali sebagai lokasi pernikahan, Julia Perez bahkan telah memesan gaun pengantin pada perancang pribadinya. Sayangnya, walau persiapan menikah sudah banyak dilakukan, Sri Wulansih yang tak lain adalah ibunda Jupe belum juga memberi restu.

Namun Jupe tak mau menyerah. Ia berusaha merayu ibunya dengan berbagai cara, termasuk taruhan saat main bola voli. Jupe menantang, bila ia menang main voli dari ibunya, maka ibunya harus datang menemui keluarga Gaston.

“Aku dah pede banget. Gue yakin banget menang,” kata Jupe bercerita. “Poin pertama 5-0 gue menang, setelah itu gue kalah.”

Tak hanya Jupe, Gaston pun sudah berusaha keras untuk mendapat restu dari ibu Jupe. Sayangnya, setiap Gaston datang ke rumah menemui calon mertuanya, ia selalu mendapat penolakan.

“Kemarin sudah datang, dia (Gaston) ditolak. Mau datang ditolak lagi? Kan kasihan,” kata Jupe. “Gaston tuh sudah benar-benar usahanya, sudah jungkir balik. Ini bukan yang sekali, sudah berulang kali, tapi ditolak terus.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda