Scroll to Top

Max ‘The Wanted’ : One Direction Hanya Untuk Anak-Anak

By Herlindra Kirana / Published on Wednesday, 07 Mar 2012

Personel The Wanted, Max George telah menolak setiap kompetisi di Amerika Serikat seperti sesama boyband asal Inggris One Direction dan menyatakan bahwa hanya anak anak lah yang tertarik pada saingan mereka itu .

Max bersama dengan teman band nya Tom, Siva, Jay dan Nathan sempat membuat sejarah dengan lagu mereka “Glad You Came” mencapai no 5 di Billboard’s Hot 100. Dengan pergi ke Amerika, The Wanted mempunyai kreatifitas musik sendiri dan membandingkan One Direction dengan Disney grup, Jonas Brothers.

Berbicara tentang keberhasilan One Direction di Amerika, Max menjelaskan “Aku tidak yakin seberapa baik mereka benar-benar melakukannya . Mereka lebih mengandalkan tampang, jika kamu tau apa yang aku maksud”.

“Aku tidak merasa orang benar-benar melihat kami disini seperti semacam band karena aku rasa orang melihat band lebih seperti Jonas Brothers, dimana sangat televisi dan anak-anak. Mereka ada di majalah bukan benar-benar mendengar di radio”.

“Saya pikir penonton kami berumur sekitar 18 sampai 25 atau 30 tahun. Kami lebih sering bermain di radio. Tapi aku pikir kami lebih dari sebuah band musik”.

Max mengklaim bahwa The Wanted tidak ingin hang out dengan boyband The X Factor itu dalam waktu dekat.

“Kami tidak saling bicara. Keluarga The X Factor selalu bersama. Mereka sangat dekat, kamu tau, semua kontestan X Factor seperti mempunyai lingkaran mereka sendiri”.

Sementara itu, Max juga mengungkapkan bahwa ia dipaksa untuk memanggil keamanan setelah menemukan seorang gadis bersembunyi di bus tur The Wanted sewaktu di Las Vegas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda