Scroll to Top

Striker Muda Chelsea Berharap Lebih Sering Tampil

By Fikria / Published on Wednesday, 07 Mar 2012

Terus-terusan menjadi penghangat bangku cadangan pastinya bukan hal yang diinginkan oleh setiap pemain sepakbola.

Romelu Lukaku Chelsea

Namun ketika dirinya belum mendapat kepercayaan dari pelatih, mau tidak mau harus bersabar jika masih ingin bersama klub.

Pasalnya pelatih sendiri kerapkali tidak ingin ambil resiko dengan menurunkan pemain lapis duanya terlebih pada laga-laga penting.

Hal ini yang tengah dialami pemain muda Chelsea Romelu Lukaku. Musim ini dirinya baru dimainkan total sepuluh kali yakni enam kali di Liga Primer Inggris, tiga kali di Piala Liga dan sekali di Piala FA.

Dalam kesempatan yang diberikan tersebut, rupanya Lukaku belum menunjukkan penampilan terbaiknya. Dalam sepuluh kesempatan bermain ia sama sekali belum menyumbangkan gol maupun memberikan assist.

Alhasil Andre Villas-Boas pun belum memberinya kepercayaan lebih untuk membela the Blues. Di sisi lain Lukaku berharap bisa mendapat kesempatan tampil lebih banyak meskipun dirinya baru berusia 18 tahun.

“Saya belajar banyak dari pahlawan saya, Didier Drogba, dan saya menikmatinya. Tapi bisa bermain tiap minggunya adalah hal yang positif,” Tukas Lukaku.

Ingin lebih sering tampil namun menyadari belum bisa bersaing dengan senior-seniornya, Lukaku yang tergabung dalam timnas Beliga Under 21 ini pun memiliki keinginan membela klub lain agar bisa mendapat lebih banyak porsi bermain.

Lukaku sendiri tidak mengatakan ingin hengkang dari Stamford Bridge, ia lebih memilih mengasah kemampuannya di klub lain dengan status pinjaman dan nantinya kembali lagi ke Chelsea. Apalagi kontraknya dengan the Blues masih cukup panjang.

Penyerang muda ini hanya ingin bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya bagi di Inggris.

“Saya memiliki kontrak dengan Chelsea sampai 2016 dan ingin menunjukkan nama saya di Inggris,” Ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda