Scroll to Top

Angelina Sondakh Ikuti Sidang Paripurna Di Gedung DPR

By Ika / Published on Wednesday, 07 Mar 2012

Kemarin, Selasa (6/3), Angelina Sondakh yang merupakan tersangka kasus suap wisma atlet tampak datang ke gedung DPR untuk menghadiri Sidang Paripurna dengan agenda mendengarkan pendapat fraksi sekaligus mengambil keputusan terhadap RUU tentang jabatan notaris yang merevisi UU No.30 Tahun 2004.

Angelina Sondakh

Begitu mantan Puteri Indonesia tersebut datang, para awak media pun kontan menyerbunya dengan berbagai pertanyaan tentang kasus hukum yang menerpanya. Namun Angie terlihat menghindar dan memilih tidak berkomentar apa-apa.

“Permisi ya, permisi,” ucapnya berkali-kali sambil tersenyum ke arah wartawan yang melontarkan pertanyaan padanya.

Saat Sidang Paripurna berlangsung, Angelina Sondakh duduk tenang di samping Sutan Batoegana yang merupakan rekannya di Partai Demokrat. Selama sidang, keduanya kadang asyik mengutak-atik ponsel masing-masing.

Hanya saja, Angelina Sondakh tampak berhati-hati memainkan ponselnya kali ini. Tanpa mengeluarkan ponsel dari dalam tas, Angie terlihat menunduk dan mengetik sesuatu dengan dua tangan.

Tampaknya ia sadar kalau sebagian besar kamera wartawan tengah mengarah padanya, dan mungkin Angie agak trauma dengan peredaran foto-foto dirinya yang memegang BB yang sempat jadi perbincangan beberapa saat lalu, karena itu ia tidak mau gegabah dengan mengeluarkan HP dari dalam tas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda