Scroll to Top

Ini Dia Video Kartun Lucu Barcelona

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 07 Mar 2012

Ada-ada saja yang dilakukan Barcelona untuk menghibur fans setia mereka menjelang laga menghadapi Bayer Leverkusen. Barcelona merilis sebuah video kartun lucu yang mengekpresikan perjalanan mereka menuju babak perempat final Liga Champions.

Kartun Barcelona

Menjamu klub yang tiga pekan lalu dibekap 1-3 di Bay Arena, El Barca tampak percaya diri. Modal dukungan Cules di Camp Nou menjadi nilai lebih. Apalagi musim ini belum ada satu klub pun yang mampu mengalahkan El Barca di stadion kebanggaan rakyat Catalan.

Mereka cuma bisa ditahan imbang 0-0 oleh Sevilla di La Liga, 2-2 oleh AC Milan di Liga Champions, dan terakhir 2-2 oleh Real Madrid. Selebihnya, Camp Nou selalu membuat lawan-lawan menderita dengan 3 hingga 8 gol.

Maka, optimisme tinggi itulah yang mungkin membuat Barcelona merilis video mereka dengan gaya ala Tintin dalam The Adventures of  Tintin; baik dalam komik karya Herge (Georges Prosper Remi), seorang komikus Belgia, maupun filmnya.

Dalam video tersebut, perjalanan Barcelona ibarat perburuan harta karun berupa trofi Liga Champions. Pasukan Barcelona diwakili di antaranya kapten kapal Josep Guardiola, Carles Puyol, dan Gerard Pique.

Mereka mesti mengarungi samudera dengan kapal menuju pula terpencil tempat harta karun tersebut. Di tengah perjalanan, kala pulau ada di depan mata, mendung bergelayut. Badai menerjang, dan kapal karam.

Namun, dengan semangat tinggi akhirnya para petualang Barcelona berhasil satu langkah lagi untuk mendapatkan harta karun trofi Liga Champions tersebut.

Tanda-tanda Barcelona akan berpesta gol dini hari nanti?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda