Scroll to Top

Pangeran Harry Tertarik dengan Katy Perry

By Ria Tanisa / Published on Wednesday, 07 Mar 2012

Pangeran Harry dan Katy PerrySelama ini, pesona Pangeran Harry selalu memikat banyak wanita. Namun agaknya kali ini Katy Perry lah yang akan menjadi wanita yang beruntung. Telah beredar kabar bahwa Pangeran Harry sangat ingin berkencan dengan pelantun lagu ‘Firework’ tersebut.  Adik Pangeran William itu juga meminta Katy untuk ikut ambil bagian dalam konser Queen’s Diamond Jubilee.

Kabarnya, Harry telah meminta bantuan pada event organizer dan juga bintang Take That, Gary Barlow, untuk membantu melibatkan Perry dalam konser tersebut seperti yang dikutip Female First, Selasa (6/3/2012).

“Harry punya alasan ganda menjadikan Katy sebagai targetnya. Pertama, dia pikir Katy adalah seniman terkenal dengan lagu-lagu yang hits. Kedua, Katy saat ini sedang sendiri dan Katy sangat seksi,” jelas sebuah sumber seperti yang dirilis Daily Star.

Harry berharap bahwa ini bisa menjadi kesempatan yang baik untuk mendekati Katy Perry. Harry juga yakin ketampanannya bisa menarik perhatian mantan istri Russel Brand itu sekaligus bisa mendapatkan hatinya.

Meski berita Harry ingin berkencan dengan Perry santer terdengar, namun juru bicara Istana Buckingham membantah kabar itu. Ia menyatakan, baik Pangeran Harry ataupun Pangeran William tidak ikut serta dalam memilih artis yang akan mengisi konser yang digelar pada 4 Juni 2012 mendatang. Sejumlah artis yang dipastikan tampil di acara itu diantaranya adalah Kylie Minogue, Stevie Wonder, dan Elton John.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda