Scroll to Top

Gonzalo Higuain Mungkin Ke Juventus Akhir Musim Nanti

By Aditya / Published on Wednesday, 07 Mar 2012

Gonzalo Higuain

Penyerang Real Madrid, Gonzalo Higuain, kerap dikabarkan akan berlabuh ke Juventus. El Real pun rela melepasnya jika sang pemain ingin pergi dari Santiago Bernabeu di akhir musim nanti. Klub kaya bertabur bintang ini memang sangat mungkin akan merekrut bomber-bomber top lain untuk mengisi lini depannya.

Saat ini, Gonzalo Higuain memang sedang fokus bersama Real Madrid untuk terus memburu gelar juara La Liga dan Liga Champions. Hal tersebut disampaikan oleh agen sekaligus ayah striker asal Argentina itu, Jorge Higuain.

“Untuk saat ini, Gonzalo Higuain hanya memikirkan kejuaraan (La Liga) dan Liga Champions dengan Real Madrid,” ujar Jorge Higuain seperti dirilis Football Italia.

Meskipun demikian, bukan mustahil jika nanti Gonzalo Higuain akan berlabuh ke Juventus. Apalagi, kata Jorge Higuain, Juventus adalah tim besar yang punya obsesi yang besar pula. Dapat bermain bersama tim sebesar Juventus tentunya akan menjadi pengalaman indah bagi Gonzalo Higuain.

“Wajar jika minat dari sebuah klub seperti Juventus, salah satu klub paling prestisius di dunia. (Bermain di Juventus) adalah hal yang menyenangkan,” ungkap Jorge Higuain.

Memang, masih terlalu pagi untuk membahas kepindahan Gonzalo Higuain dari Real Madrid. Namun, Jorge Higuain akan menanti perkembangan di akhir musim nanti dan ia bahkan menyatakan siap jika manajemen Juventus ingin membuka pembicaraan mengenai transfer Gonzalo Higuain.

“Masih terlalu dini untuk mendiskusikan hal-hal semacam ini. Bulan Mei kami akan mencermati situasi dan kami akan siap untuk bicara dengan Bianconerri,” tuntasnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda