Scroll to Top

Rudi Soedjarwo Garap Film Pasukan Kapiten

By Ria Tanisa / Published on Wednesday, 07 Mar 2012

Rudi SoedjarwoSutradara Rudi Soedjarwo kembali membuat film untuk anak-anak. Film terbarunya kali ini berjudul “Pasukan Kapiten”. Acara syukuran pun digelar di bilangan Dharmawangsa, Jakarta Selatan pada hari Rabu (7/3/2012) untuk film yang syutingnya akan dimulai pada tanggal 10 Maret mendatang itu.

Film ini adalah film ke-22 dan film anak-anak ketiga yang digarapnya. Sebelumnya Rudi juga sukses dengan ‘Garuda di Dadaku 2’ dan ‘5 Elang’. Pasukan Kapiten itu sendiri rencananya akan diisi oleh bintang-bintang baru yang berbakat.

“Anak-anak yang main usia mulai 8 sampai 10 tahun. Ini akan menjadi film anak-anak ketiga saya, sederhana banget filmnya, semoga bisa diterima,” ujar Rudi dalam wawancara di Dharmawangsa X, Jakarta Selatan, Rabu(7/3/2012) seperti dirilis Kompas.

Sebuah tantangan untuk Rudi ketika harus men-direct bintang-bintang muda berbakat tersebut. Apalagi Rudi terkenal sangat tegas dan disiplin ketika memproduksi sebuah layar lebar.

Namun, menurut Rudi, sebuah kenikmatan tersendiri bisa membuat film anak-anak. Apalagi, di Indonesia ini masih sangat sulit untuk menjumpai film anak-anak.

“Sebenarnya, ketika punya anak, baru ngeh ternyata enggak ada film untuk anak di bioskop. Sedikit sekali dibandingkan dengan film lain. Kalau saya buat horor dan drama sudah banyak yang bikin. Anak-anak gue juga butuh film. Makanya buat film anak-anak,” jelasnya.

Sayangnya Rudi masih belum mau membocorkan jalan cerita film yang rencananya akan tayang bulan Agustus tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda