Scroll to Top

Federico Macheda Ingin Pulang Ke Lazio

By Aditya / Published on Wednesday, 07 Mar 2012

Federico Macheda

Penyerang muda Italia yang sekarang bermain untuk Manchester United, Federico Macheda, mengaku kangen pulang kampung ke klub pertamanya, yakni Lazio. Meskipun sudah hengkang dari Lazio sejak tahun 2007, namun pemain berusia 20 tahun ini masih sangat mencintai mantan klubnya itu.

Pada 2007, Federico Macheda hijrah dari akademi tim Lazio ke Manchester United. Namun, di klub raksasa asal Inggris itu, Federico Macheda belum mampu menjadi pilihan utama Sir Alex Fergusson seiring begitu banyaknya talenta muda berbakat yang mengisi barisan penyerang tim Setan Merah.

Bahkan, pemain kelahiran Roma ini sering dipinjamkan ke klub lain oleh Manchester United. Musim lalu, Federico Macheda sempat disewakan ke Sampdoria. Awal musim ini, ia balik ke Manchester United, namun kemudian disekolahkan lagi ke Queens Park Rangers.

Federico Macheda memang sedang merintis karir di sepakbola Inggris. Akan tetapi, di lubuk hatinya yang terdalam, ia masih punya hasrat untuk bisa kembali ke Lazio suatu saat nanti.

“Di masa depan, saya ingin kembali ke Lazio. Saya selalu mengatakan itu, tapi saya saya belum tahu masa depan saya,” ujarnya pada ESPN Star.

”Saya punya kontrak dengan Manchester United hingga 2014. Tapi, di bulan Juni saya akan mengakhiri masa peminjaman saya dan kita lihat saya,” lanjut Federico Macheda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda