Scroll to Top

Samsung Galaxy Pocket: Hape Android Murah

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 08 Mar 2012

samsung galaxy pocketDengan layar ukuran 2.8 inchi, Samsung Galaxy Pocket hadir sebagai ponsel Android murah bagi pecinta perangkat Android yang memiliki kantong terbatas.

Dari layarnya saja, dapat ditebak dengan mudah jika ponsel ini akan sangat berbeda dengan keluarga Galaxy Samsung sebelumnya.

Namun sayangnya tidak banyak informasi yang dapat digali. Hanya saja ponsel ini akan dirilis di Inggris pada tahun ini.

Memiliki layar dengan ukura 240 x 320 piksel, Samsung Galaxy Pocket dilengkapi dengan 832 Mhz prosesor serta memori 3 GB.

Sebuah kamera dengan amunisi 2 mega piksel dibenamkan di ponsel Android menengah ini serta kemampuan koneksi yang telah mendukung HSPA serta WiFi.

Samsung Galaxy Pocket akan berjalan di Android 2.3 Ginggerbread dan mendapatkan sertifikasi Google yang memungkinkan untuk mengakses Android Market.

Untuk masalah dimensi, Samsung Galaxy Pocket nantinya akan berukuran 103.7 x 57.5 x 12 mm. Dengan demikian ponsel tersebut manjadi perangkat termungil Samsung Android.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda