Scroll to Top

Denny JA: Tweet Media, Media Berbasis Kicauan

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 08 Mar 2012

Denny JA

Denny Januar Ali atau dikenal dengan Denny JA, adalah seorang konsultan politik yang kini membuat sebuah media baru yang berbasis pada kicauan Twitter.

Denny JA menyebutnya dengan nama tweet media. Sebuah tweet media pertama di tanah air yang akan memberikan informasi, kisah inspiratif, aneka tips, serta berita.

Lantas apa maksud Denny JA dengan tweet medianya tersebut? Menurutnya, ia berharap jika akunya di Twitter mampu menjelma sebagai sebuah media.

“Kita tak larut dalam kebisingan namun justru memberikan sebuah angin segar,” ujar Denny JA pada siaran press Kompas.

Denny JA lewat akun @DennyJA_World memberikan kicauan positif di tweet yang mengair di linimasa.

Tiap tautan yang ia bagikan, akan menuju ke DennyJa-World.com. Dan situs ini berisi konten-konten positif yang mencerahkan.

“Melalui akun tersebut saya berharap dapat memberikan kisah hidup yang inspiratif,” ujar pria kelahira Palembang, Sumatera Selatan tersebut.

Twitter tak hanya sekadar media cuap-cuap saja. Microblogging ini bahkan menjadi roda revolusi di wilayah Timur Tengah.

Denny JA_1

Mungkin inilah target yang disasar oleh Denny JA. Twitter memiliki kemampuan yang tidak disadari penggunanya. Tiap kicauan yang di-tweet-kan, memiliki potensi yang tak terlihat.

Hingga berita ini diunggah, Denny JA lewat @DennyJA_World mampu menggandeng 1.005.613 followers. Kabarnya akun tersebut dulu memiliki nama yang berbeda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda