Scroll to Top

Gaston Castano: Kehidupan Saya, Saya yang Menentukan

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 08 Mar 2012

Gastonpe

Gaston Castano telah berkali-kali mencoba untuk menyakinkan ibunda Julia Perez. Namun tiap kali bertamu ke rumah calon mertuanya tersebut, ia selalu ditolak.

Ia bahkan telah ditolak untuk kesekian kalinya. Menurut Jupe, striker Gresik United tersebut sangat gigih. Tak pernah menyerah. Bahkan hingga jungkir balik.

“Gaston tuh sudah benar-benar usahanya, sudah jungkir balik. Ini bukan yang sekali, sudah berulang kali, tapi ditolak terus,” papar pemilik bra semangka ini.

Namun anehnya, lewat @GASTONCASTANO32, pada Rabu (07/03/12) sore, ia menuliskan sebuah tweet yang membuat Jupe bertanya-tanya.

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/#!/GASTONCASTANO32/status/177331485886517249″]

En mi vida soy yo el q decide, atau yang dalam Bahasa Indonesia berarti, dalam kehidupan saya, sayalah yang memustuskan.

Tak perlu menunggu lama, Julia Perez langsung membalas tweet tersebut yang memang ditujukan pada dirinya, @juliaperrez.

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/#!/juliaperrez/status/177382113467830272″]

Apakah maksud tweet Gaston Castano terkait dengan urungnya sang ibunda Jupe memberikan restu pernikahan?

Budaya dan tradisi Indonesia memang berbeda dengan tata cara pernikahan luar. Sebelum kedua orangtua memberi lampu hijau, maka pernikahan akan urung digelar.

Apakah tweet Gaston Castano mencoba untuk mengritik tradisi ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda