Scroll to Top

Kristen Stewart Sebagai Putri Salju Di Trailer Baru Snow White and the Huntsman

By Arya Azhar / Published on Thursday, 08 Mar 2012

snow white and the huntsman

” Cermin…cermin di dinding… siapakah wanita yang paling cantik di negeri ini?” sepenggal dialog tersebut diucapkan oleh Aktris Charlize Theron yang berperan sebagai Ratu jahat di adegan opening trailer terbaru film Snow White and The Huntsman ini.

Kalimat ‘sakti’ tersebut memang sesuai dengan kisah dongengnya yang sudah sangat legendaris. Hanya saja di versi terbaru film dongeng ‘Putri Tidur’ ini kisah yang ditampilkan akan sangat berbeda dengan Snow White versi dongeng yang sudah dikenal selama ini.

Snow White di film ini ditampilkan sebagai sosok ksatria wanita yang tangguh yang siap berperang. Bukan Putri Tidur yang manis dan lembut seperti di dongengnya.

Aktris yang memerankan sosok Snow White juga terasa sangat spesial karena diperankan oleh Kristen Stewart yang pastinya sudah sangat dikenal lewat perannya sebagai Bella Swan dalam film Twilight Saga.

Snow White and the Huntsman menceritakan tentang versi lain dari dongeng populer Snow White (Putri Tidur) yang sudah sangat dikenal diseluruh dunia.

Seorang Pemburu ‘Huntsman’ (Chris Hemsworth) diperintahkan oleh Ratu jahat (Charlize Theron)untuk menculik dan membunuh sang Putri Salju (Kristen Stewart) di tengah hutan. Namun bukannya membunuhnya, sang pemburu justru jatuh cinta terhadap Putri salju, dan Ratu jahat pun murka dan memburu mereka.

Snow White and the Huntsman dibintangi oleh Kristen Stewart, Chris Hemsworth (Pemeran Superhero Thor), Sam Claflin, danCharlize Theron. Film ini merupakan debut penyutradaraan Rupert Sanders.

Filmnya akan ditayangkan pada tanggal 1 Juni 2012. Sementara film yang ebrtema sama tantang Putri Salju berjudul Mirror Mirror yang dibintangi oleh Julia Roberts akan ditayangkan lebih dulu pada akhir bulan maret ini.

Snow White and the Huntsman baru saja mengeluarkan trailer baru yang dibuat khusus untuk peredaran di negara Jepang.

Trailernya singkat namun terlihat sangat megah dengan visualisasi dongeng yang kental, lengkap dengan makhluk-makluk ajaib dan peeprangan besar yang spektakuler.

Sidomi tampilkan trailernya berikut :

 

http://www.youtube.com/watch?v=RrxdNG8NG-8

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda