Scroll to Top

Djohar Arifin Husin Bilang Mafia, Pemain Senior Tidak Terima

By Aditya / Published on Thursday, 08 Mar 2012

Djohar Arifin

Gara-gara diberitakan telah menyebut “mafia” kepada eks pemain Timnas Indonesia, Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, harus menghadapi gugatan dari Asosiasi Pemain Sepakbola Nasional Indonesia (APSNI) yang menaungi para pemain senior.

Kabar yang beredar mengatakan, Djohar Arifin Husin telah membuat pernyataan yang menyudutkan para pemain senior. Pernyataan itu disampaikan kepada salah satu media nasional dalam perjalanan pulang dengan pesawat bernomor penerbangan EK-358 dari Dubai.

“Kita tak bisa lagi mengharapkan pemain-pemain senior. Mereka semua mafia karena sudah terkontaminasi dengan cara-cara dan ulah pengurus PSSI lama yang suka seenaknya sendiri mengatur pertandingan,” tuding Djohar Arifin Husin saat itu.

Meskipun telah membantah telah memberikan pernyataan itu, namun Djohar Arifin Husin tampaknya belum bisa bernafas lega. Pasalnya, APSNI berencana melayangkan gugatan. Kuasa hukum APSNI, Dhaniswara K Harjono, pun mendatangi Kantor PSSI di Senayan,Jakarta.

“Kami datang ke sini (PSSI) sebagai kuasa hukum APSNI untuk memberikan somasi kepada Ketua Umum PSSI terkait dengan pernyataannya. Pernyataan itu kami nilai telah mencemarkan nama baik pemain TimnasIndonesia,” ungkap Dhaniswara K Harjono.

“Kami ingin kejelasan, siapa saja pemain yang dimaksud dalam pernyataan Ketua Umum PSSI. Yang jelas kami menuntut pertanggungjawaban!” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda