Scroll to Top

Terlalu Vulgar, Lagu Della Puspita Kena Cekal

By Ria Tanisa / Published on Thursday, 08 Mar 2012

Della PuspitaKeinginan artis sinetron Della Puspita untuk merambah dunia dangdut rupanya tak berjalan dengan mulus. Lagu barunya yang berjudul ‘Apa Aja Bolehdicekal dan tertunda dirilis ke pasaran karena lirik-liriknya dianggap terlalu vulgar dan dinilai mengandung unsur-unsur pornografi.

Pemain sinetron ‘Fathiyah’ itu rupanya cukup jengkel dengan kejadian ini.

“Aku mengeluarkan single dangdut tapi dicekal. Musiknya remix. Katanya liriknya vulgar, eh dicekal. Nggak rilis-rilis deh. Sebal aku. Syairnya itu katanya seronok. Padahal nggak juga,” ucapnya, Rabu, (7/3/2012), saat ditemui di kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Barat seperti yang dilansir Tribunnews.

Single ‘Apa Aja Boleh’ tersebut rencananya dirilis bulan Februari lalu. Della sengaja memilih lagu tersebut karena liriknya mudah dihafal dan minim cengkok dangdut. Lagunya juga enak untuk dinikmati.

“Cengkok nggak terlalu. Karena cengkok kan aku masih pembelajaran. Jadi, gampang diingat lagunya,” tandasnya.

Della pun sempat menyanyikan lagunya,  “Minta cium boleh, minta peluk boleh, apa aja boleh, semuanya boleh….”. Dan dirinya tidak habis pikir mengapa lagu itu dicekal.

“Padahal begitu doang. Kan bisa cium jidat kan. Eh, katanya seronok,” sesalnya.

Della pun tidak mau menyerah. Apalagi dia sudah terlanjur jatuh hati dengan lagu itu. Namun demikian, Della menolak jika pencekalan ini dianggap sebagai upaya untuk mendongkrak popularitas lagunya.

“Kapok sih nggak. Aku malah takutnya kalau dicekal sama suami,” candanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda