Scroll to Top

Festival Musik Indie Akan Segera Digelar

By angelberta / Published on Thursday, 08 Mar 2012

Pada 10 Maret 2012 besok, akan segera diselenggarakan Festival Musik Indie di Hotel Nikko, Upper Room Annex Building. Festival musik terbesar di Jakarta ini, menampilkan band-band indie yang akan meramaikan Festival Musik Indie seperti tahun sebelumnya.

Band-band indie terbaik seperti Gugun Blues Shelter, Santa Monica, Endah N Rhesa, Mocca, Pure Saturday, dan The S.I.G.I.T telah sukses ditampilkan pada festival tahun 2011 lalu.

 

Festival Musik Indie

 

Tema festival kali ini adalah ‘The 2nd Music Galery‘. Seperti dilansir detikHot, beberapa band yang akan tampil memeriahkan acara tersebut yaitu The Adams, Gugun Blues Shelter, White Shoes & The Couples Company, The Upstairs, Dried Cassava, The Trees and The Wild, Pure Saturday, dan masih banyak lagi.

Selain untuk memberikan informasi seputar perkembangan musik indie di kancah industri musik Tanah Air, tujuan digelarnya Festival Musik Indie adalah supaya dapat lebih mempopulerkan musik indie ke masyarakat luas dan memberikan kesempatan kepada mereka untuk dapat tampil dan berpartisipasi memeriahkan festival ini.

Jika Anda seorang penggemar musik yang ingin menikmati musik dari band-band indie, jangan lewatkan kesempatan ini. Ayo kita ramaikan festival ini dan kita dukung mereka untuk menghadirkan ide dan warna baru dalam belantika musik Indonesia. Harga tiket pada konser ini relatif terjangkau, hanya Rp 55.000.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda