Scroll to Top

Nova Eliza Resmi Sandang Status Janda

By Ria Tanisa / Published on Thursday, 08 Mar 2012

Nova ElizaHari Kamis ini, gugatan cerai artis Nova Eliza kepada suaminya, sutradara Mirwan Suwarso dikabulkan oleh majelis hakim. Kepastian itu disampaikan oleh kuasa hukum Nova, Rudhi Mukhtar, SH usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (8/3/2012).

“Persidangan tadi sudah langsung putusan, intinya majelis hakim mengabulkan gugatan Nova Eliza soal masalah cerai, hak asuh dan nafkah. Memang mereka nggak datang karena mediasi kan dia sudah datang,” ujar Rudhi seperti yang dirilis KapanLagi.

Kabarnya, gugatan cerai diajukan oleh Nova karena merasa rumah tangganya sudah tidak harmonis lagi. Dan setelah beberapa kali menjalani sidang, rupanya keputusan Nova untuk bercerai memang sudah bulat. Mengenai hak asuh anakpun tidak terlalu dipermasalahkan, karena kedua belah pihak telah sepakat bahwa hak asuh anak akan diserahkan kepada ibunya.

“Yang diajukan itu perceraian talak satu, hak asuh anak, dan nafkah. Sudah dikabulkan pengadilan. Hak asuh jatuh ke Nova, nafkah enggak bisa dijelaskan, itu kesepakatan mereka,” tambah Rudhi.

Meskipun hak asuh anak jatuh ke tangan Nova, baik Nova maupun Mirwan telah sepakat untuk tidak membatasi sang ayah untuk bisa berkumpul dengan putrinya.

Nova Eliza dan Mirwan Suwarso menikah di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh pada 10 Septermber 2007. Dari pernikahan itu, Nova dan Mirwan dikaruniai seorang putri bernama Naima Malinka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda