Scroll to Top

Fans Chelsea Tolak Rafael Benitez

By Wan Faizal / Published on Thursday, 08 Mar 2012

Chelsea saat ini memang tengah disibukkan mencari siapa pengganti yang pas untuk posisi manajer yang baru saja ditinggalkan oleh Andre Villas-Boas.

Beberapa nama tenar seperti Luiz Felipe Scolari, Joachim Loew, dan Rafael Benitez masuk dalam daftar kandidat manajer Frank Lampard dkk. yang saat ini masih dilatih oleh Roberto Di Matteo.

Fans Chelsea

Namun sepertinya harapan untuk melihat Benitez duduk di kursi manajer The Blues perlahan mulai sirna. Itu tak lepas dari “peran” fans Chelsea sendiri yang menolak kehadiran eks manajer Liverpool tersebut.

Ya, ketika Chelsea mengalahkan Birmingham City dalam laga replay FA Cup kemarin, fans Chelsea yang hadir di Stadion St. Andrews membentangkan spanduk yang bertuliskan penolakan terhadap Benitez.

“No Benitez at the Bridge,” demikian bunya dari spanduk tersebut.

Apa yang dilakukan oleh fans Chelsea tersebut sebenarnya cukup mengejutkan karena Benitez adalah pelatih yang cukup paham bagaimana cara bertarung di ajang Liga Champions, suatu ajang yang saat ini masih sangat didambakan oleh Roman Abramovich.

Lain itu, jika saja Benitez hadir di Stamford Bridge, terbuka kemungkinan kembali tajamnya sosok 50 juta pounds, Fernando Torres, yang pernah mengecap masa-masa indah bersama Benitez ketika masih bersama di Liverpool.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda