Scroll to Top

M. Ridhuan Resmi Kembali ke Arema ISL

By Aditya / Published on Thursday, 08 Mar 2012

Muhammad Ridhuan

Rasa penasaran Aremania terjawab sudah lantaran M. Ridhuan resmi mendarat ke Stadion Kanjuruhan Malang yang menjadi markas Arema ISL. Gelandang asal Singapura yang sebelumnya bermain di Arema IPL ini kembali karena rindu dengan kemeriahan yang selalu disajikan Aremania di setiap laga kandang Arema ISL.

”Saya sudah resmi di Arema ISL jam 10 tadi dan dikontrak hingga akhir musim. Saya senang atmosfer Stadion Kanjuruhan dan rindu dengan stadion ini, saya berharap bisa membuat Arema ISL lebih berprestasi,” ujar M. Ridhuan di Malang, Rabu (7/3).

Tanda-tanda kembalinya M. Ridhuan ke Arema ISL sebenarnya sudah terlihat tidak lama setelah ia mengundurkan diri dari Arema IPL. Saat Arema ISL menjamu Persija ISL di Stadion Kanjuruhan bulan lalu, ia terlihat asyik menonton di bangku VVIP. Dari sinilah wacana akan baliknya gelandang sayap kanan ini ke Arema ISL semakin menguat.

M. Ridhuan adalah satu dari sekian banyak pemain pilar Arema IPL yang mengundurkan diri dari tim yang berlaga di kompetisi IPL itu. Sebelumnya, sudah ada 5 pemain eks Arema IPL yang bergabung kembali dengan Arema ISL, yaitu Kurnia Meiga, Sunarto, Dendi Santoso, Alfarizi, dan Hendro Siswanto.

Namun, akibat mundur dari Arema IPL dan menyeberang ke Arema ISL, kelima pemain muda ini dicoret dari Timnas Indonesia PPD menjelang lawatan ke Bahrain. Tanpa diperkuat Kurnia Meiga dan kawan-kawan serta pemain yang berlaga di ISL lainnya, Timnas Indonesia kalah telak 0-10 dari Bahrain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda