Scroll to Top

Keisuke Honda Tetap Pilih Lazio Meskipun Naik Gaji

By Aditya / Published on Thursday, 08 Mar 2012

Keisuke Honda - Jepang

Pesepakbola asal Jepang, Keisuke Honda, dikabarkan ditawari perpanjangan kontrak oleh klub Rusia yang saat ini dibelanya, CSKA Moskow. Di kontrak barunya itu, gaji yang akan diperoleh Keisuke Honda dinaikkan antara 2-3 juta euro per tahun. Namun, besarnya gaji ini bisa membuat kondisi finansial CSKA Moskow morat-marit.

”Proposal pembelian yang kami terima terakhir kali masih di bawah angka 13 juta euro. Penawaran tertinggi 10 juta euro masih kurang 35 persen dari harga minimum yang bisa membuat kami berpisah dengan (Keisuke) Honda,” jelas direktur umum CSKA Moskow, Roman Babaev.

CSKA Moskow nekat melambungkan upah Keisuke Honda karena itulah cara satu-satunya agar sang pemain mau bertahan. Pasalnya. Keisuke Honda sudah diincar salah satu tim papan atas Italia, Lazio. Penyerang berusia 25 tahun itu pun telah menyatakan sangat berminat mengenakan jersey tim Biru Langit Lazio.

Agen Keisuke Honda, Kees Ploegsma, pun tidak menampik bahwa tujuan utama yang hendak dicapai kliennya adalah bergabung dengan Lazio pada akhir musim nanti. Menurut Kees Ploegsma, Lazio sudah sangat lama menginginkan Keisuke Honda dan menjadi tim yang paling serius untuk mendapatkan kliennya.

”Lazio sudah lama memburu Honda, lebih dari satu tahun. Mereka adalah satu-satunya tim yang serius mendatangkan Honda ke Italia. Musim dingin lalu rencana tersebut buyar, tetapi kita lihat saja apa yang bakal terjadi bulan Juni nanti,” kata Kees Ploegsma.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda