oriflameSemakin bertambah usia seorang wanita, maka masalah kulit yang paling umum terjadi adalah berkurangnya tingkat kekencangan kulit. Hal seperti paparan sinar UV makin membuat keadaan tersebut jadi memburuk.

Munculnya kerut dan mulai kendornya kulit, lantas menjadi hal yang amat dikhawatirkan oleh wanita mulai usia 40 tahun ke atas.

Namun dengan berbagai produk kosmetik yang hadir saat ini, wanita banyak tertolong dalam mengurangi gejala masalah kulit di atas.

Seperti produsen kosmetik asal Swedia, Oriflame, yang khusus mengeluarkan produk perawatan berupa krim yang menyasar wanita dengan problem kulit kendor dan berkerut di atas usia 40 tahun.

Bio Clinic dari Oriflame berupa krim malam dan krim siang memformulasikan gabungan Pure Retinol, Hyaluranic Acid dan Concentration Peptides. Fungsinya menjaga dan membantu mengencangkan kulit yang kendur.

Selain itu, rangkaian produk Oriflame ini juga mampu memperbaharui sel sel kulit yang mati dan menjaga kekencangannya.

Pada krim siang, sengaja dilengkapi dengan SPF 15, untuk melindungi kulit wajah dari paparan sinar UV.

Sedangkan untuk krim malam, Pure Retinolnya menutrisi kulit dan memelihara kekencangan saat tubuh sedang beristirahat.

Perawatan komplit tersebut dapat dibeli dengan harga masing-masing berkisar Rp. 300 ribuan saja. Tidak terlalu mahal untuk investasi kecantikan Anda.