Scroll to Top

Zorro Reborn Film Versi Baru Zorro Akan Diarahkan Oleh Sutradara ‘The Raven’

By Arya Azhar / Published on Thursday, 08 Mar 2012

Zorro Reborn

Pertengahan februari lalu, Sidomi sudah pernah memberitakan mengenai proyek film versi baru dari Zorro yang dalam versi aslinya diperankan oleh Aktor Antonio Banderas.

Dalam versi terbarunya nanti, sosok Zorro rencananya akan diperankan oleh Aktor muda asal Meksiko Gael Garcia Bernal.

Sosok peemran Zorro sudah terpilih, kali ini rupanya Pihak studio baru saja menemukan sosok Sutradara yang akan mengarahkan film ini nantinya.

Ternyata pilihan jatuh kepada Sutradara baru asal Peru bernama Ricardo de Montreuil.  Ia dikenal setelah menyutradarai film pendek berjudul The Raven, sebuah film pendek yang yang bertemakan fiksi ilmiah dan menampilkan pesawat alien yang terlihat nyata, padahal film tersebut dibuat dengan bujet yang minim.

Film pendek tersebut banyak menuai pujian, maka tidak heran Montreuil langsung diincar oleh Produser Hollywood untuk membuat film yang lebih besar.

Zorro Reborn ini akan ber-setting di masa depan, sehingga tampilannya akan lebih futuristik, tidak seperti dua film sebelumnya yang terlihat lebih natural.

Sebelum menyaksikan Zorro Reborn, tidak ada salahnya Anda menyaksikan film pendek yang dibuat oleh Ricardo de Montreuil yang membuatnya berhasil ‘dilirik’ oleh Produser Hollywood untuk menangani film Zorro Reborn ini.

Sidomi tampilkan film pendek The Raven berikut:

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda