Scroll to Top

AC Milan Masih Kejar Carlos Teves?

By Aditya / Published on Thursday, 08 Mar 2012

Carlos Tevez

AC Milan tampaknya belum menyerah untuk mendapatkan Carlos Tevez dari Manchester City. Meskipun pemain asal Argentina itu sudah minta maaf dan boleh kembali berlatih di bawah asuhan pelatih Roberto Mancini, namun ACMilan terlihat masih mengharapkan kehadiran Carlos Tevez di skuadnya musim depan.

Indikasi ketertarikan Rossonerri kepada mantan pemain Manchester United dan West Ham United itu terlihat ketika Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, bertemu dengan agen Carlos Tevez di London, Inggris. Kehadiran tangan kanan Silvio Berlusconi di London tentunya dalam rangka menemani AC Milan saat menghadapi Arsenal di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Adriano Galliani sendiri tidak menampik adanya pertemuan dengan agen Carlos Tevez, yakni Kia Joorabchian. Namun, ia menyangkal bahwa pertemuan dengan dilakukan untuk membahas kepindahan sang pemain ke AC Milan musim depan.

”Kami tidak membicarakan bursa transfer. Saya datang bertemu dengan Kia (Joorabchian) untuk menanyakan kisah yang sebenarnya tentang Carlitos (Carlos Tevez), kemudian kami membicarakan hal normal lainnya soal sepakbola,” dalihnya.

Carlos Tevez nyaris berlabuh ke AC Milan pada bursa transfer musim dingin di awal tahun. Namun, negoisasi yang dilakukan ternyata tidak mendapatkan kesepakatan. Manchester City ingin agar AC Milan langsung membeli Carlos Tevez, namun klub raksasa Italia itu hanya ingin meminjam sang pemain terlebih dulu dengan opsi pembelian permanen di musim berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda