Scroll to Top

Syahrini Tak Akan Pakai Jambul Lagi

By Ika / Published on Thursday, 08 Mar 2012

Artis SyahriniApa yang dikenal dari seorang Syahrini? Selain suaranya yang merdu, mungkin penampilan Syahrini adalah hal lain yang paling diingat oleh banyak orang. Salah satu yang cukup fenomenal adalah gaya rambut berjambulnya.

Pelantun ‘Sesuatu‘ tersebut pertama kali mengenalkan jambulnya pada saat dirinya menyambut David Beckham yang berkunjung ke tanah air. Saat itu Syahrini muncul poni yang disasak dan diatur menjulang seperti gulungan ombak. Ia pun memberinya nama jambul khatulistiwa.

Sejak saat itu Syahrini terus meluncurkan gaya-gaya jambul dengan nama-nama unik. Namun akhir-akhir ini Syahrini sudah tidak pernah lagi terlihat muncul dengan gaya rambut berjambul. Reindhy sang manajer mengungkapkan bahwa Syahrini sudah meninggalkan gaya rambut yang membuat namanya semakin melejit itu.

“Masa Syahrini dengan jambulnya sudah lewat, itu 2011 dan awal 2012 saja, mulai bulan kemarin Syahrini sudah resmi tidak menggunakan jambul lagi, tapi kecuali ada acara besar yang meminta dia untuk berjambul lagi,” kata Reindhy.

Entah sudah kehabisan ide bentuk jambul atau memang takut masyarakat bosan dengan gaya jambulnya, yang jelas Syahrini ingin memiliki tatanan rambut yang berbeda. Menurut Reindhy, Syahrini punya segudang ide soal gaya rambut.

“Bukan tidak laris lagi, dia memang selalu ingin berinovasi, di luar jambul dia punya ide lain. Dia lebih senang dengan yang biasa dan natural, karena Syahrini sedang mencari inovasi lagi untuk rambut dan pakaiannya,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda