Scroll to Top

Selamat Datang, Lukas Podolski!

By Wan Faizal / Published on Thursday, 08 Mar 2012

Bursa transfer belum juga dibuka, Arsenal telah memastikan diri mendapatkan salah satu penyerang terbaik Jerman, Lukas Podolski, dari FC Cologne.

Kepastian itu terjadi setelah Arsenal dan Cologne mencapai kata sepakat perihal transfer pemain berusia 26 tersebut. Cologne telah menerima mahar sebesar 10,9 juta pounds yang ditawarkan oleh kubu The Gunners.

Pihak Arsenal menyebutkan, Podolski telah dikontrak hingga empat musim ke depan dengan bayaran 100.000 pounds per pekan. Pemain berjuluk Prinz Poldi tersebut akan bergabung bersama Robin van Persie dkk mulai akhir musim ini.

Dengan bergabungnya Podolski, maka Arsenal kembali memiliki pemain asal Jerman setelah di awal musim ini mereka merekrut Per Mertesacker. Berita kepindahan Podolski ini sendiri juga membuat girang Mertesacker yang memang berteman baik dengan Podolski.

“Ia sangat bersemangat akhir-akhir ini. Ia beberapa kali mengirimi saya pesan singkat. Dan saya katakan padanya bahwa Arsenal adalah klub yang fantastis dan tempat yang hebat untuk bekerja,” papar Mertesacker.

Welcome, Poldi…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda