Scroll to Top

Carissa Puteri: Saya Siap Jadi Istri

By Ria Tanisa / Published on Thursday, 08 Mar 2012

Carissa PuteriTanggal 31 Maret 2012 mendatang rencananya akan menjadi hari bahagia untuk Carissa Puteri. Ia sudah mendaftarkan pernikahannya itu di Kantor Urusan Agama (KUA) Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kabar bahagia ini pun dibenarkan oleh Kepala KUA Kebayoran Baru, TB Zamroni, S.Ag, yang mengatakan bahwa pasangan itu telah mendaftarkan diri sejak bulan Februari lalu untuk menikah.

“Ya, sudah mendaftarkan pernikahan. Pernikahannya insya Allah akhir Maret, tanggal 31 Maret 2012,” terang Zamroni saat ditemui di kantornya pada hari Kamis (8/3/2012) seperti yang dikutip Kompas.

Dari data di KUA tersebut, diketahui bahwa calon suami Carissa bernama Navies bin Naif Abdullah yang berkewarganegaraan Indonesia dan berusia 35 tahun. Mereka berdua pun telah melengkapi segala persyaratan yang dibutuhkan. Namun, Zamroni enggan membeberkan lebih lanjut mengenai pernikahan wanita kelahiran Frankfrut, Jerman ini.

“Kami tidak bisa share, yang pasti di daerah Dharmawangsa. Dan dalam minggu-minggu ini kami akan adakan koordinasi lebih lanjut dengan keluarga Carissa untuk acara 31 Maret nanti,” tambahnya.

Sebelumnya, bintang film ‘Ayat-ayat Cinta’ ini selalu enggan bila ditanya perihal kekasihnya. Dia hanya menuturkan sedikit, termasuk mengatakan bahwa lelaki pilihannya itu bukan dari kalangan selebriti ataupun politikus.

“Kita beda usia 8 tahun. Awalnya aku sudah klik dengan dia sejak masih temanan, terus kita coba untuk jadian, dan sekarang sudah pacaran selama 3 tahun. Enggak pernah putus lagi selama jadian. Insya Allah akupun siap jadi istri,” kata perempuan yang juga pernah membintangi film ‘Catatan Harian si Boy’ itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda