Scroll to Top

222 By Adam Levine Diluncurkan Bulan Mei

By Kamila Bawazier / Published on Thursday, 08 Mar 2012

adam levine

Siap mengikuti jejak selebriti lain yang lebih dulu meluncurkan parfum, Adam Levine akan hadir dengan 222 By Adam Levine.

ID Perfumes sebagai rekan Adam Levine dalam meluncurkan parfum ini, terlihat optimis dan yakin jika banyak pria yang akan menggunakan parfum ini.

Citra macho dan keren yang melekat pada vokalis Maroon 5 ini tentu saja akan membuat para pria ingin mencoba wewangian yang digunakannya.

“Adam Levine adalah artis dengan nilai jual tinggi. Dia punya karisma, di panggung dan di televisi. Kami berusaha keras mencocokkan karisma itu dan memasukkannya ke dalam botol. Sangat menarik.” ujar ID Perfumes.

Parfum ini nantinya akan mewakili karakter seksi dan percaya diri yang melekat pada Adam Levine agar dapat menarik minat para pria untuk mencobanya.

Sebelumnya beberapa selebritis dunia telah sukses meluncurkan parfum seperti Britney Spears, Selena Gomez, Fergie dan yang terakhir Justin Bieber.

Tapi nampaknya para penggemar Adam Levine masih harus bersabar, karena parfum ini baru akan diluncurkan di bulan Mei.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda