Scroll to Top

Michael Schumacher Tidak Akan Terlena Dengan Performa W03

By Rheza Fadhlillah / Published on Thursday, 08 Mar 2012

Michael-Schumacher-barcelona-test-2012

Meski tampil cukup meyakinkan pada tes resmi Formula Satu di Barcelona lalu, Michael Schumacher tidak mau sesumbar menempatkan dirinya sebagai kandidat pesaing dalam perebutan gelar juara dunia musim 2012.

Schumacher tidak mau mengulang kejadian yang sama seperti tahun lalu dimana kala itu Mercedes yakin akan menjadi salah satu pesaing berat Red Bull setelah berhasil memuncaki tes resmi terakhir sebelum musim 2011 dimulai. Namun, hasil yang mereka raih di akhir musim ternyata jauh dari harapan.

Musim ini, meskipun data menunjukan bahwa Mercedes berada cukup dekat dengan juara bertahan Red Bull Renault, Schumacher tetap menjagokan lawannya tersebut berada didepannya.

“Kemenangan bagi ku tampak tidak mungkin, aku melihat Red Bull di depan. Di belakang mereka akan ketat”, prediksi Schumacher.

“Kami memiliki pengalaman tahun lalu bahwa anda bisa sangat salah percaya kepada data yang keluar pada tes musim dingin. Dan karena itu kami bisa melihat persaingan akan sangat ketat tahun ini.”

“Kami belum menemukan gambaran yang jelas. Apa yang bisa kami katakan adalah bahwa jarak antara beberapa tim tidak akan begitu besar seperti tahun lalu.”

Schumacher juga belum mau memikirkan soal masa depannya di Mercedes. Ia mengaku hanya fokus untuk mempelajari mobil barunya agar  mereka tidak mudah untuk dikalahkan.

“Itu benar-benar tidak penting untuk saat ini, saya tidak memikirkan soal itu. Sekarang segalanya adalah tentang fokus dan konsentrasi mempelajari mobil kami, agar kami memiliki musim yang positif.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda