Scroll to Top

Laurent Blanc Bakal Tangani Inter Milan Usai Euro 2012?

By Aditya / Published on Friday, 09 Mar 2012

Laurent Blanc

Belum juga membaiknya performa Inter Milan membuat bursa calon pelatih untuk menggantikan Claudio Ranieri baru terus mengemuka. Setelah sederet nama tenar dicalonkan sebagai pelatih baru Le Beneamata, muncul satu nama lagi yang digadang-gadang bakal menggusur kursi Claudio Ranieri. Orang itu adalah Laurent Blanc.

Ya, Laurent Blanc. Tifosi Inter Milan  pasti masih ingat dengan tokoh yang satu ini. Semasa masih bermain, Laurent Blanc pernah menjadi jenderal di lini pertahanan Nerazzurri dari tahun 1999 hingga 2001. Selama kurun itu, mantan kapten timnas Prancis ini telah bermain sebanyak 67 kali untuk Inter Milan di Serie A.

Saat ini Laurent Blanc memang masih berstatus sebagai pelatih timnas Prancis. Namun, usai perhelatan Euro 2012 nanti, sosok legendaris yang kini berusia 46 tahun ini dikabarkan akan mundur dari kursi pelatih timnas Prancis. Nah, setelah itulah Laurent Blanc disebut-sebut bakal menangani Inter Milan.

Namun, kabar tersebut ditepis oleh Jean-Pierre Bernes selaku agen Laurent Blanc. Jean-Pierre Bernes belum bisa memastikan kebenaran rumor tersebut karena memang ia belum dihubungi oleh pihak Inter Milan.

”Belum ada kontak dengan Inter Milan,” kata Jean-Pierre Bernes kepada Radio Monte Carlo.

Di sisi lain, Jean-Pierre Bernes tidak menampik bahwa kliennya akan menangani Inter Milan musim depan. Pasalnya, pasca Euro 2012, Laurent Blanc bebas memilih hendak ke mana melanjutkan karirnya, termasuk bisa saja ke Inter Milan.

”Laurent (Blanc) bisa memilih karena ia akan mengendalikan masa depannya sendiri. Semua presiden klub tahu kontraknya akan habis setelah Euro 2012 dan ada kemungkinan-kemungkinan untuknya,” pungkas Jean-Pierre Bernes.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda