Scroll to Top

Owl City dan Video “Deer in the Headlights”

By Andhika / Published on Sunday, 03 Jul 2011

adam young owl cityAdam Young alias Owl City bercerita sedikit tentang video musik untuk single “Deer in the Headlights“. Sebuah single yang diambil dari album ketiganya, “All Things Bright and Beautiful” yang dirilis 14 Juni lalu di US.

Dikisahkan dalam video tersebut ada seorang pemuda yang menjelajah waktu menggunakan mobil DeLorean. Sebuah mobil dalam film “Back to the Future”.

Si pemuda kemudian menjelajah waktu dan berhenti di sebuah toko dimana bertemu dengan seorang gadis yang ternyata hanya seorang pria berjanggut.

Adam Young, si empunya Owl City mengatakan bahwa video dan lagu itu untuk menyindir orang yang jatuh cinta untuk alasan yang salah.

Lagu itu tentang bagaimana jika melihat sebuah hubungan dengan cara pandang yang dangkal.

“Dengan video tersebut kita bisa berkata, ‘Terimakasih, tetapi saya lebih suka sendiri sehingga bisa menghindari patah hati yang dangkal sampai saya bertemu gadis impianku'”, ujarnya.

[youtube gtsX8H7xSek]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda