Scroll to Top

AC Milan Ingin Miliki Stadion Sendiri

By Aditya / Published on Friday, 09 Mar 2012

AC Milan San Siro

Meskipun akhirnya lolos dari Babak 16 Besar Liga Champions, AC Milan harus merasakan kekalahan menyesakkan saat dibantai di kandang Arsenal dengan 3 gol tanpa balas. Kekalahan ini tak pelak menjadi perhatian khusus bagi manajemen Rossonerri.

AC Milan merasakan bahwa salah satu faktor yang membuat Arsenal tampil trengginas adalah stadion. Ya, Emirates Stadium milik The Gunners memang seolah memancarkan daya magis yang membuat seluruh punggawa dan fans mempunyai energi yang berlebih. Itulah yang mungkin dirasakan oleh AC Milan.

”Kami sangat menderita melawan Arsenal. Bagaimanapun juga, Emirates Stadium punya hawa magis,” aku Barbara Berlusconi, salah seorang petinggi AC Milan, kepada Gazzetta dello Sport, Kamis (8/3).

Putri kandung bos besar AC Milan, Silvio Berlusconi, itu terkesan iri dengan Arsenal yang sudah punya stadion sendiri. Sedangkan Stadion San Siro yang selama ini digunakan sebagai home base AC Milan adalah milik dewan kota setempat. Apalagi AC Milan masih harus berbagi tempat dengan rival abadinya, Inter Milan.

Dari situlah, Barbara Berlusconi memimpikan timnya punya stadion sendiri. Meskipun nantinya Stadion San Siro akan lebih diperlengkap dengan berbagai fasilitas baru, namun tetap saja stadion itu bukan kepunyaan sendiri.

“Di tahun 2015, San Siro akan punya beberapa fasilitas baru, tapi fans tidak merasa termanjakan di sana. Kami butuh stadion sendiri!” tandas Barbara Berlusconi yang juga kekasih striker muda asal Brasil andalan AC Milan, Alexandre Pato, ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda