Scroll to Top

Timnas Indonesia U-21 Peroleh Dukungan Dari Juara Tinju Dunia

By Aditya / Published on Friday, 09 Mar 2012

Chris John

Perjuangan Timnas Indonesia U-21 yang akan melakoni laga final melawan tuan rumah Brunei Darussalam, hari ini, Jumat (9/3), dalam ajang Piala Hassanal Bolkiah mendapat dukungan penuh dari juara tinju dunia asal Indonesia, Chris John.

Dalam konferensi pers menjelang duel Chris John melawan Shoji Kimura yang digelar di hari yang sama, pemegang juara dunia super di kelas bulu WBA itu menyematkan doa dan harapan untuk Andik Vermansyah dan kawan-kawan yang sedang berjuang mengharumkan nama bangsa. Petinju asal Jawa Tengah itu berharap Indonesia mampu tampil sebagai kampiun di Brunei Darussalam.

”Saya juga ingin memberikan dukungan buat timnas sepakbola Indonesia. Semangat terus Timnas Indonesia dan semoga bisa juara!” demikian harapan Chris John yang disampaikan dalam konferensi persnya di Jakarta, Kamis (8/3).

Timnas Indonesia U-21 melaju ke babak puncak turnamen Piala Hassanal Bolkiah setelah mengalahkan Vietnam yang semula lebih diunggulkan. Adalah Miko Hardiyanto dan Andik Vermansyah yang menyumbangkan gol kemenangan 2-0 bagi Indonesia atas Vietnam.

Di final, tim asuhan Widodo C. Putro ini akan menghadapi Brunei Darussalam yang dengan mengejutkan mampu menggilas Myanmar dengan skor tipis 3-2. Lolosnya Brunei Darussalam ke final merupakan prestasi tersendiri karena Myanmar merupakan lawan tangguh yang mampu mengalahkan Indonesia 3-1 di babak penyisihan Grup A.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda