Scroll to Top

Momo Geisha Gantikan Ariel Peterpan?

By Ria Tanisa / Published on Friday, 09 Mar 2012

Momo GeishaInilah jawaban kedekatan Momo, vokalis Geisha dengan Nazriel Irham atau yang akrab disapa Ariel, vokalis Peterpan. Para personel lain band tersebut rencananya akan meluncurkan album instrumental. Dan dalam album tersebut akan ada satu lagu di mana Momo ‘Geisha’ akan jadi vokalisnya.

Hal ini pun dibenarkan oleh Indrawati Wijaya atau yang akrab disapa Ibu Acin, bos Musica Studio, perusahaan rekaman yang menaungi Peterpan.

“Peterpan sebentar lagi akan keluarkan album instrumental. Album ini dibuat tanpa Ariel, tapi ada Momo ‘Geisha’. Lagunya Peterpan akan dinyanyikan Momo ‘Geisha’,” katanya saat ditemui di Pusat Perfilman H. Usman Ismail (PPHUI), Kuningan, Jakarta Selatan baru-baru ini seperti yang dirilis vivanews.

Lagu yang akan dibawakan Momo nanti, tentunya akan menggunakan aransemen yang berbeda. Rencananya, album itu akan rilis tahun ini juga. Saat ini, album instrumental itu sudah masuk dalam tahap pembuatan sampul album dan video klip.

“Saya kira dalam beberapa bulan ke depan. Sekarang dalam tahap meetingcover, dan ada pembuatan video klip yang akan dibuat,” tambahnya.

Tak hanya Momo yang akan terlibat dalam pembuatan album instrumental ini. Menurut manager Peterpan, Budi, banyak musisi yang akan dilibatkan.

“Bukan hanya Momo aja, tapi juga ada musisi lain. Ini project konteks sebagai seniman,” jelas Budi.

Sebelumnya tersiar kabar bahwa Momo tengah dekat dengan Ariel. Namun Momo membantahnya dan mengatakan bahwa hubungan mereka hanya karena mereka terlibat proyek bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda