Scroll to Top

Saipul Jamil Dedikasikan Lagu Untuk alm.Virginia Anggraeni

By Tyas / Published on Friday, 09 Mar 2012

syaiful-jamil-virginia

Cinta Saipul Jamil kepada mendiang istrinya, Virginia Anggraeni tampaknya masih belum surut. Meskipun banyak wanita yang digosipkan telah mengisi hatinya saat ini, namun Ipul, sapaan Saipul Jamil, menegaskan saat ini dirinya masih belum terfikir untuk mencari pengganti Virginia. Ia bahkan mendedikasikan sebuah lagu khusus untuk mengenang istrinya tersebut.

“Bulan Maret ini bulannya Virgin. Tanggal 4 kemarin harusnya dia ultah yang ke 22. Tanggal 10 nanti ada selametan lagu, judulnya ‘Virginia Bidadariku’, saya dedikasikan untuk Virgin, wanita yang bijaksana menemani hidup saya sampai akhirnya dia diambil Allah,” tutur Ipul, ditemui usai tampil di program “Dahsyat” RCTI seperti dilansir Tabloid Bintang.

Lagu yang berjudul ‘Virginia Bidadariku’ ini rencananya akan dirilis pada 10 Maret 2012. Dalam lagu ini, Ipul ingin menyampaikan pesan bahwa hidup seseorang di dunia ini tidaklah dapat ditebak. Semua hanya bersifat sementara.

“Lagu ini menceritakan suami yang ditinggal istri tercinta dalam keadaan baru menikah, dalam waktu singkat. Lagu itu ada pesannya, yakni menyadarkan orang kalau hidup itu sementara,” jelasnya.

Bagi Ipul, Virginia adalah sosok wanita yang bijaksana dan penyayang. Ia dan Virgin sebenarnya masih dalam indah – indahnya menjadi suami istri, namun Tuhan berkehendak lain. Virginia pergi karena kecelakaan yang dialaminya bersama Ipul dan keluarga.

Berikut Sidomi News tampilkan video klip dari ‘Virginia Bidadariku’.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda