Scroll to Top

Olga Syahputra: Jessica Bilang Olga Kelamaan

By Ria Tanisa / Published on Friday, 09 Mar 2012

Olga Syahputra-Jessica IskandarBeberapa waktu yang lalu, Jessica Iskandar mengakui bahwa selain Olga Syahputra, dirinya juga dekat dengan beberapa pria. Dan ternyata Olga sudah mengetahui bahwa saat ini Jessica tengah dekat dengan seorang pria. Presenter acara musik Dahsyat itu bahkan mendengarnya langsung dari Jessica.

“Tahu kok. Dia (Jessica) juga cerita kalau lagi dekat sama cowok,” kata Olga saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (9/3/2012) seperti yang dirilis Okezone.

Kepada Olga, Jessica mengatakan bahwa hal itu dilakukannya karena terlalu lama menunggu Olga. Olga pun berlapang dada dengan keputusan itu. Dia mengatakan bahwa dirinya tidak merasa sedih.

“Enggak sedih, Jessica bilang Olga kelamaan juga sih,” tambah Olga.

Rupanya Olga sangat menyadari bahwa sikap Jessica untuk memilih dekat dengan lelaki lain itu juga karena kesalahannya sendiri. Dirinya terlalu lama mengumpulkan keberanian untuk mengungkapkan perasaan cintanya. Padahal dari Jessica sendiri sudah memberikan kesempatan. Sayangnya Olga justru menundanya. Kini, harapan untuk bisa menyatakan perasaannya pada pujaan hatinya itu menjadi semakin tipis. Namun Olga mengaku bahwa dirinya ikhlas menerima kenyataan ini.

“Olga ikhlas,” tegasnya.

Selama ini Olga dan Jessica memang sering kali dikabarkan bahwa keduanya tengah melakukan pendekatan satu sama lain. Jessica pun telah memberikan lampu hijau bahwa dirinya memiliki perasaan pada Olga. Mereka bahkan sering kali tak canggung memamerkan kedekatan mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda