Scroll to Top

Sambut Lady Gaga, Rumput GBK akan Ditutup

By Ria Tanisa / Published on Friday, 09 Mar 2012

Lady GagaLady Gaga akan mengguncang Indonesia melalui konsernya yang bertajuk “The Born This Way Ball” pada tanggal 3 Juni 2012 mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK). Hampir seluruh bagian stadion akan dimaksimalkan penggunaannya demi menyukseskan konser yang akan digelar secara megah tersebut, termasuk bagian lapangannya. Pihak penyelenggara pun telah menjamin bahwa rumput-rumput di GBK tidak akan rusak terinjak penonton karena mereka akan menutupnya.

“Nggak akan ada konstruksi di atas rumput. Panggung di luar rumput. Kita juga akan pakai grass covering, buat nutup rumput di GBK. Itu sudah biasa di luar negeri,” ungkap Michael Rusli selaku Presiden Direktur promotor Big Daddy Live Concerts saat ditemui di Nutz Culture, Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (8/3/2012) seperti yang dirilis detikHot.

Menurut Michael, grass covering tersebut biasa digunakan oleh penyanyi-penyanyi besar dunia seperti dalam konser U2 dan Madonna. Grass covering ini nantinya tidak akan menutup rumput secara keseluruhan. Akan diberi lubang agar rumput-rumput masih bisa bernafas. Grass covering yang dibawa langsung dari Jerman inipun sudah diuji sebelumnya di GBK.

“Bukan sesuatu yang baru yah. Hasil tesnya oke. Kita juga kasih ada beban di atasnya 650 kg. Dan result-nya aman. Uji coba juga kemarin selama 4-5 hari,” jelasnya.

Konser Lady Gaga di Indonesia ini dikabarkan akan jadi yang termegah tidak hanya di Indonesia, namun juga di Asia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda