Scroll to Top

Film Superhero ‘Chronicle’ Akan Segera Dibuat Sekuelnya

By Arya Azhar / Published on Friday, 09 Mar 2012

chronicle

Tahun ini memang perhatian seluruh penggemar komik dan fans film-film Superhero tertuju pada 3 film Superhero besar yang dirilis pada Summer nanti.

3 Film tersebut adalah The Amazing Spider-Man, The Dark Knight Rises, dan tentu saja The Avengers.

Sebenarnya bursa superhero tahun ini sudah diawali oleh film ‘kecil’ yang ternyata meraih kesuksesan besar berjudul Chronicle yang juga telah dirilis di bioskop tanah air beberapa bulan lalu.

Film tersebut mendapatkan Box Office yang lebih dari $100 juta di seluruh dunia. Oleh karena itu, belum lama filmnya dirilis, Produsernya langsung memutuskan untuk membuat sekuelnya.

Chronicle 2 akan ditulis naskahnya oleh Max Landis yang juga menulis naskah film pertamanya.  Tetapi Landis belum mau ‘membocorkan’ akan seperti apa cerita dari film keduanya nanti.

Yang jelas Landis sebenarnya ‘memikul’ beban yang cukup berat, karena film pertamanya banyak sekali mendapat pujian karena berani membuat film dengan gaya yang berbeda (Filmnya direkam seolah-olah oleh para pemainnya sendiri).

Chronicle menceritakan tentang 3 orang remaja SMA yang tanpa sengaja mendapatkan kekuatan Super saat mereka sedang menjelajah sebuah gua dibawah tanah. Pada mulanya mereka menggunakan kekuatan Super tersebut hanya untuk bersenang-senang, tetapi kemudian saat kekuatan yang mereka miliki semakin tak terkendali, membuat keadaan disekeliling mereka menjadi semakin kacau dan berbahaya.

untuk Anda yang belum sempat menyaksikan filmnya pada saat ditayangkan di bioskop Indonesia pada bulan Februari lalu, Sidomi tampilkan trailer film pertamanya berikut ini :

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda