Scroll to Top

Tottenham Siapkan Kontrak Baru Bagi Harry Redknapp

By Wan Faizal / Published on Friday, 09 Mar 2012

Tottenham Hotspur menyiapkan jurus baru demi mempertahankan manajer mereka, Harry Redknapp, dari kejaran FA (Football Association) yang menginginkan Redknapp untuk menjadi manajer Inggris.

Harry Redknapp

Kali ini, Spurs tengah berencana memperpanjang kontrak Redknapp hingga empat musim ke depan dengan total uang sebesar 50 juta pounds, atau 12,5 juta pounds per musimnya. Wow!

Spurs merasa harus melakukan langkah tersebut karena Redknapp adalah manajer yang cukup spesial bagi mereka. Sejak ditangani paman dari Frank Lampard tersebut, Spurs rutin mengganggu dominasi lima klub besar Premier League.

Lain itu, Spurs juga tengah sedikit oleng di liga. Dua kekalahan yang diderita dari Arsenal dan Manchester United membuat mereka limbung. Terlebih keduanya merupakan rival dalam mempertahankan posisi di zona Liga Champions.

Spurs sendiri cukup yakin bahwa manajer berusia 65 tahun itu akan bertahan di White Hart Lane. Apalagi Redknapp telah meminta manajemen Spurs untuk mendatangkan Loic Remy (Marseille) dan Eden Hazard (Lille) demi memperkuat Spurs musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda