Scroll to Top

Tottenham Ditinggal Michael Dawson Hingga Akhir Musim

By Wan Faizal / Published on Friday, 09 Mar 2012

Apa yang ditakutkan akhirnya terjadi. Tottenham Hotspur harus kehilangan salah satu palang pintu andalan mereka, Michael Dawson, hingga akhir musim ini.

Michael Dawson

Kepastian itu didapat setelah hasil scan menunjukkan bahwa ligamen pergelangan kakinya mengalami keretakan. Cedera itu didapatnya ketika membela Spurs melawan Stevenage dalam laga replay FA Cup.

“Scan hari ini menunjukkan bahwa Michael Dawson harus absen antara 10-12 pekan ke depan,” bunyi pernyataan di situs resmi Spurs.

Cedera itu tak hanya membuat Dawson kehilangan sisa musim ini. Lebih buruknya, ia juga terancam tak bisa berpartisipasi bersama Timnas Inggris di Euro 2012 musim panas nanti. Dawson sejatinya telah masuk dalam rencana 23 pemain yang dibawa ke Polandia-Ukraina nanti.

“Ini adalah pukulan telak bagi Michael. Ia adalah pemuda yang baik dan pemain yang profesional. Kamu akan selalu menginginkan pemain sepertinya berada di lapangan,” kata Harry Redknapp.

Dengan cederanya Dawson, kini Redknapp memiliki stok pemain yang terbatas untuk posisi bek tengah. Dua bek tengah lain, William Gallas dan Ledley King, juga sedikit bermasalah dengan cedera masing-masing.

Get well soon, Michael…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda