Scroll to Top

Ahmad Dhani Terinspirasi David Foster

By Ria Tanisa / Published on Saturday, 10 Mar 2012

Ahmad DhaniTanggal 26 Mei 2012 nanti, musisi Ahmad Dhani akan genap berusia 40 tahun. Untuk merayakan ulang tahunnya itu, rencananya Dhani ingin menyelenggarakan sebuah konser.

“Tahun ini ulang tahun saya yang ke-40 dikaitkan dengan umur saya dan karier saya yang ke-20 tahun,” kata Dhani saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat, 9 Maret 2012.

Meskipun waktunya masih jauh, namun mantan suami Maia Estianty ini rupanya sudah mulai menyiapkan konsep konsernya kelak. Dirinya terinspirasi oleh David Foster.

“Sebenarnya idenya seperti David Foster, dia kan udah sukses 2 kali di Indonesia. Maunya acara ini, Blackrock kemarin kan promotor yang mengontrak saya, berhasil sukses bawa David Foster kedua kalinya. Maunya di Indonesia ada yang mirip-mirip dia. Sementara saya sama dia kan nggak mirip-mirip amat,” jelasnya seperti yang dirilis kapanlagi.

Menurut Dhani, ada perbedaan mendasar antara dirinya dengan David Foster.

“Kalau David Foster kan bener-bener komposer, kalau saya kan ada band, ada Dewa 19, ada Mahadewa, T.R.I.A.D, dan juga lagu saya akan dibawain sama beberapa artis terkenal,” jelasnya lagi.

Perayaan ulang tahun pimpinan Republik Cinta Management (RCM) ini rencananya akan melibatkan banyak musisi papan atas di Indonesia.Beberapa di antaranya adalah Afgan, Once, Agnes Monica dan artis-artis yang tergabung dalam RCM. Dalam acara konser tersebut juga rencananya akan menampilkan Tata, Ina, dan Puri yang merupakan mantan personel Dewi-Dewi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda