Scroll to Top

Zumi Zola Dituduh Berzina, Calon Mertua Tak Percaya

By Ika / Published on Saturday, 10 Mar 2012

Kasus perselingkuhan dan perzinahan yang menerpa Zumi Zola belum sepenuhnya tuntas, namun artis yang kini menjabat sebagai Bupati Tanjung Jabung Timur tersebut rupanya akan segera menikah, terbukti dengan adanya kabar bahwa seorang gadis bernama Sherrin Tharia telah mendaftarkan pernikahannya dengan Zumi Zola di KUA Cilandak, Jakarta Selatan.

Zumi Zola dan Sherrin

Menurut ibunda Sherrin, Tengku Melinda, pernikahan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 16 Maret mendatang. Dalam acara yang rencananya akan digelar secara sederhana itu, mereka hanya akan mengundang kerabat dekat saja.

“Insya Allah tanggal 16 Maret yang hanya dihadiri keluarga terdekat,” kata ibu Sherrin.

Beberapa waktu terakhir ini Zumi diterpa berita miring soal berselingkuh dan berzina dengan Peny Fernita, mengenai hal ini rupanya Tengku Melinda tidak percaya bahwa calon menantunya akan berbuat seperti itu. Ia bahkan yakin dengan keputusannya untuk menikahkan Sherrin Tharia dengan Zumi.

“Saya tak pernah ragu dan saya yakin ini yang terbaik. Jalanin saja dulu,” katanya.

Walau telah mengungkapkan keyakinannya, mantan penyiar TVRI ini rupanya juga sempat punya rasa khawatir terhadap anaknya yang akan menjadi istri Zumi Zola.

“Iya pasti, sebagai orang tua, apa lagi punya anak gadis yah khawatir. Yah saya sih gampang yah, doa saja, minta sama Allah, minta yang terbaik,” ujar ibu Sherrin. “Kita sudah berbesar hati. Mungkin ini resiko jabatan, sama popularitas dia dan segala macam. Kita sangat mengenal Zola, kepercayaan itu ada. Tapi yang penting dia dengan Sherin itu kan ada trust, ada saling percaya dan terbuka.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda