Scroll to Top

Copa America Live Di Youtube Belum Bisa Ditonton Indonesia

By Dainul Arief / Published on Monday, 04 Jul 2011

Video Live Streaming Copa America lewat kanal copaamerica di Youtube belum bisa ditonton masyarakat Indonesia. Padahal video streaming ini telah bisa diakses lebih dari 50 negara di seluruh dunia.

Perhelatan akbar tahun ini diadakan di Argentina, lewat kanal copaamerica pengguna bisa mengakses 26 pertandingan termasuk quarter final dan semi final Live di 8 kota di Argentina.

copaamerica youtube channel

Berbicara mengenai Copa America, tahun ini Argentina dan Brazil yang sudah memenangkan 7 dari 19 Piala Dunia FIFA, dan mempunyai pemain pemain bertalenta tingi ini sangat difavoritkan. Paraguay, Mexico, dan Uruguay juga mulai berdiri kokoh di perhelatan sepakbola dunia.

Semoga dalam waktu dekat, masyarakat Indonesia bisa menonton Live Match Streaming Copa America yang berkerjasama dengan Youtube ini. Untuk sementara, pengguna Indonesia bisa mengakses channel tersebut dengan menggunakan layanan proxy dari luar negeri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda