Scroll to Top

Ustadz Solmed Dan April Jasmine Umroh Sekaligus Bulan Madu

By Ika / Published on Saturday, 10 Mar 2012

Pasangan Ustadz Solmed dan April Jasmine telah resmi menikah pada tanggal 11 November 2011 lalu, keduanya bahkan telah menggelar resepsi pernikahan pada bulan Februari kemarin. Walau sudah beberapa bulan menikah, sampai saat ini April belum juga menunjukkan tanda-tanda kehamilan.

Solmed dan April

Sementara itu ustadz yang memiliki nama lengkap Soleh Mahmud tersebut sudah tak sabar ingin memiliki momongan. Karena itulah ia dan April berencana untuk umroh sekaligus bulan madu di tanah suci.

Mereka berangkat pada akhir bulan Februari kemarin dan berada di Mekkah selama sembilan hari. Ustadz Solmed yang baru pulang dari ibadah umroh inipun bersedia berbagi cerita. Ia menuturkan bahwa selama di Mekkah, baik dirinya maupun sang istri tak melewatkan kesempatan untuk berdoa sekaligus berusaha mendapatkan momongan.

“Selain kami melakukan usaha tanpa henti ibadah umroh, tapi ibadah itu (hubungan badan) juga tetap berlangsung. Sembilan hari kami di sana,” kata ustadz Solmed.

Merasa usahanya sudah cukup maksimal, Ustadz Solmed pun sangat berharap agar sepulangnya mereka dari Mekkah, April sudah bisa langsung hamil agar keinginan untuk menimang anak dapat segera terwujud.

“Mudah-mudahan ada hikmah yang kami bawa dari Mekkah. Semoga dititipkan rahim, semoga saya diberikan kesiapan mendidik anak,” kata ustadz Solmed.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda