Scroll to Top

Jens Lehmann Kembali ke Arsenal?

By Wan Faizal / Published on Saturday, 10 Mar 2012

Eks kiper Timnas Jerman, Jens Lehmann, tampaknya akan segera kembali ke markas mantan klubnya, Arsenal, setelah ia ditawari pekerjaan sebagai pelatih kiper di tim cadangan Arsenal.

Jens Lehmann

Hal itu ditegaskan sendiri oleh pihak Arsenal yang akan menjanjikan tempat bagi Lehmann di staf kepelatihan tim cadangan Arsenal andai Lehmann mampu memenangkan perkaranya saat ini.

Ya, Lehmann saat ini masih menunggu keputusan terkait keengganan Federasi Sepakbola Jerman melihat Lehmann menimba ilmu kepelatihan di negara lain. Lehmann sendiri telah memutuskan untuk belajar bersama FA Wales.

Tindakan Lehmann tersebut tentu saja membuat geram beberapa petinggi Federasi Sepakbola Jerman. Matthias Sammer, Direktur Olahraga Federasi Sepakbola Jerman, terang-terangan meminta Lehmann untuk menimba ilmu di negeri sendiri. Namun hal itu ternyata ditolak oleh Lehmann. Alasannya?

“Yang saya suka dari FA Wales adalah mereka mampu memadukan antara teori dan praktek dengan baik. Tapi di Jerman, Anda hanya akan mendapatkan teori,” beber Lehmann.

Jika Lehmann mampu memenangkan perkara tersebut, ia akan memulai “masa studinya” di Wales bulan depan. Dan tentu saja, posisi sebagai salah satu staf kepelatihan Arsenal akan segera ia gapai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda