Scroll to Top

Angelina Sondakh Dituduh Terlibat Ancaman Pembunuhan Rosalina

By Ika / Published on Saturday, 10 Mar 2012

Kaus suap wisma atlet yang akhir-akhir ini sering menjadi perbincangan publik masih belum tuntas. Mindo Rosalina Manulang disebut-sebut sebagai orang penting yang bisa menjadi kunci untuk membongkar kasus korupsi yang diduga melibatkan sejumlah politisi.

Angelina Sondakh

Rosa pun tampaknya cukup kooperatif, ia bahkan blak-blakan dan menyebut nama beberapa politisi yang ia anggap terlibat dalam kasus suap wisma atlet, termasuk Angelina Sondakh. Namun sayang, karena keberaniannya menyebut nama-nama dalam persidangan tersebut, nyawa Rosa pun terancam.

Seperti dikutip dari harian Kompas, ada 4 kelompok yang menginginkan Rosa mati agar kasus korupsi tersebut gagal terbongkar. Bambang Widjojanto selaku Wakil Ketua KPK mengungkapkan mereka yang ingin Rosa mati adalah AU, AS, Mnz, dan satu orang dekat Rosa.

Sayangnya pihak KPK enggan membeberkan identitas keempat orang tersebut. Namun kuat dugaan bahwa orang yang mengancam membunuh Rosa pastilah mereka yang terkait kasus suap wisma atlet. Dari situlah muncul dugaan kuat bahwa Angelina Sondakh pasti terlibat.

Mindo Rosalina

Mengenai kabar ini sendiri, Kahfi Siregar yang merupakan sahabat dekat Angie langsung membantahnya.

“Saya sangat terkejut dengan kabar ini, sungguh di luar nalar dan nilai kemanusiaan hingga sedemikian teganya menfitnah seperti itu,” kata Kahfi saat menirukan ucapan Angie.

Kahfi lalu melanjutkan bahwa Angie sangat terpukul dengan tuduhan tersebut. Angie pun meminta pada semua pihak agar namanya tidak dihubung-hubungkan dengan ancaman permbunuhan terhadap Rosa.

“Saya sangat terpukul, sebagai ibu saya harus melindungi keluarga dan anak-anak saya dari fitnah-fitnah seperti ini yang sangat berpotensi menganggu rasa aman anak-anak saya dan keluarga. Saya mohon ke semua pihak untuk tidak menyebarkan fitnah yang menghancurkan karakter saya dan keluarga saya,” Kahfi kembali menirukan perkataan Angie.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda