Rini S Bon Bon sudah cukup lama diketahui mengidap diabetes yang membuat kondisi badannya drop dan memaksanya untuk vakum dari dunia hiburan. Namun setelah berobat alternatif selama sekitar dua tahun, kesehatan Rini akhirnya jauh lebih baik. Ia kelihatan lebih segar bila dibandingkan beberapa waktu lalu saat masih terbaring sakit.

Setelah kondisi badannya kembali fit seperti dulu, Rini S Bon Bon pun sangat bersyukur. Ia bahkan sudah mulai bisa beraktivitas lagi di dunia hiburan.

Rini S Bon Bon

“Sekarang jauh lebih baik. Kesehatan saya sudah jauh lebih baik, dan sudah mulai beraktivitas. Untuk stripping belum berani,” kata Rini.

Keinginan Rini untuk sehat dan bisa kembali bekerja sudah terpenuhi, namun ada impian lain yang ingin Rini wujudkan, yaitu menikah. Rini bahkan berharap keinginannya tersebut bisa segera terlaksana tahun ini juga.

“Ingin dipertemukan jodoh. Kan orang ingin menikah,” katanya. “Kepinginnya sih tahun ini. Mudah-mudahan ketemu orang baik, karena mencari orang kaya banyak, orang pintar banyak tapi orang benar itu susah.”

Rini lalu menuturkan bahwa ia tengah dekat dengan seorang pria. Namun sayangnya ia tidak mau membeberkan identitas laki-laki tersebut. Rini hanya mengungkapkan bahwa pria itu adalah pekerja kantoran.

“Dia pekerja kantor. Sebenarnya sudah kenal lama,” ujarnya. “Orang jawa, tapi kebetulan dia dinasnya di luar daerah.”