Scroll to Top

Aurel Dekat dengan Dicky SMASH?

By Ria Tanisa / Published on Saturday, 10 Mar 2012

Aurel HermansyahBeberapa waktu belakangan ini, penyanyi Titania Aurellie Nurhermansyah atau yang akrab disapa Aurel dikabarkan tengah dekat dengan salah satu personel boy band SMASH yaitu Dicky. Namun, Aurel langsung dengan tegas membantah isu tersebut. Dia mengatakan bahwa kedekatannya hanya sekedar hubungan kakak dan adik.

“Aku sama Dicky SMASH itu cuma adik kakak doang,” tegas Aurel saat ditemui usai mengisi acara Dahsyat di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta pada hari Sabtu (10/3/2012) seperti yang dirilis kapanlagi.

Putri musisi Anang Hermansyah itu justru mengatakan bahwa dirinya kini tengah dekat dengan pria lain yang berinisial F. Meskipun belum lama menjalin hubungan, namun Aurel mengaku sudah lama kenal dengan pacarnya yang ternyata merupakan teman mainnya ini.

“Ada pacar, inisialnya F, temen main, dulu itu karena sering ketemu main. Temen lama aku kok, ya temenan aja. Belum ada sebulan sih, baru seminggu. Karena dia orangnya baik dan udah kenal setahun lebih,” jelas Aurel.

Pelantun lagu ‘Tanpa Bintang’ itu terlihat masih malu-malu saat menceritakan pacarnya. Diapun tampaknya enggan menjelaskan lebih banyak mengenai kekasihnya itu. Dia hanya menyatakan bahwa pujaan hatinya itu bukan berasal dari kalangan selebriti.

“Bukan dari entertainment, orang biasa aja. Tipenya baik dan cowok banget deh,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda