Scroll to Top

Yamaha Tidak Takut Dengan Casey Stoner

By Rheza Fadhlillah / Published on Saturday, 10 Mar 2012

yamaha factory racings 2012

Dominasi Honda melalui Casey Stoner pada rangkaian tes resmi pra musim lalu tidak membuat gentar kubu Yamaha. Jorge Lorenzo dan kawan-kawan berhasil membuktikan bahwa Yamaha tahun ini tidak lah tertinggal jauh dari Honda.

Mereka mempunyai segala hal baru seperti mesin, sasis, dan elektronik yang membuat Yamaha lebih dekat dengan Honda apabila dibandingkan dengan musim 2011 lalu.

Itu dibuktikan melalui performa terakhir mereka pada tes pra musim di Sepang Malaysia. Andrea Dovizioso, Jorge Lorenzo, dan Carl Cruthlow sukses mengepung duo Repsol Honda di urutan lima pembalap teratas.

Bos Yamaha Factory, Wilco Zeelenberg, meyakini  sedikit kesialan yang menimpa Yamaha pada tahun lalu merupakan salah satu faktor mengapa mereka gagal menjadi juara dunia.

“Kami tidak takut dengan penampilan Casey”, tegas Zeelenberg dikutip dari MCN. “Kami tahu ia cepat dan telah membuktikan itu dalam lima tahun terakhir. Ia adalah juara dunia dan target utama kami.”

“Jika anda melihat pada musim lalu itu bisa saja berbeda. Ia membuat beberapa kesalahan dan memiliki beberapa masalah seperti di Motegi. Jika ia gagal disana itu bisa menjadi cerita yang berbeda dan mungkin akan menjadi semakin dekat.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda