Scroll to Top

Gennaro Gattuso Ternyata Belum Siap Kembali untuk AC Milan

By Aditya / Published on Sunday, 11 Mar 2012

Gennaro Gatusso

Setelah sempat dikabarkan akan segera merumput lagi, come-back Gennaro Gattuso ternyata harus ditunda. Pemain bertenaga badak ini masih diragukan untuk kembali memperkuat AC Milan pada pekan ini lantaran masih berkutat dengan proses pemulihan atas gangguan penglihatan yang menderanya.

Gennaro Gattuso memang sudah berlatih dengan skuad AC Milan lainnya setelah absen sejak September 2011. Kembalinya ”Si Badak” di jajaran pemain asuhan Max Allegri ini mencuatkan dugaan bahwa ia sudah pulih total dari cedera. Namun, kabar terakhir justru menyebutkan bahwa Gennaro Gattuso masih belum akan diturunkan di pekan ini.

”AC Milan mengumumkan bahwa Rino (Gennaro) Gattuso belum bisa dipanggil untuk pertandingan resmi terkait dosis pengobatan yang tengah dia lakukan. Akan ada pengurangan dosis saat ia akan kembali bermain,” demikian pernyataan dari pihak AC Milan seperti yang dirilis oleh situs resmi klub.

Gennaro Gattuso adalah salah seorang pemain paling kawakan di AC Milan saat ini. Gelandang berusia 34 tahun ini sudah berkostum Rossonerri sejak 1999. Pengemas 73 caps untuk timnas Italia ini sudah tampil bersama AC Milan di Liga Italia Serie A sebanyak 330 kali, itu belum termasuk keikutsertaannya di sejumlah ajang lain yang diikuti AC Milan, seperti Liga Champions, Coppa Italia, dan lain sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda