Scroll to Top

Antonio Conte Mogok Bicara Karena Kecewa Pada Wasit

By Aditya / Published on Sunday, 11 Mar 2012

Antonio Conte

Pelatih Juventus, Antonio Conte, melakukan aksi diam lantaran kecewa terhadap wasit yang di beberapa laga terakhir dianggap tidak menguntungkan timnya. Dalam jumpa pers menjelang pertandingan Juventus melawan Genoa yang akan digelar Minggu (11/3), sang pelatih memilih bungkam dan mewakilkan kepada asistennya, Angelo Assio, untuk menghadapi media.

Aksi tutup mulut yang dilakukan Antonio Conte merupakan imbas dari pengusiran dirinya oleh wasit yang memimpin laga Juventus melawan Bologna. Di pertandingan yang berakhir imbang itu, sang pelatih dikartumerah karena dianggap terlalu keras dalam melancarkan protes.

Menurut Angelo Assio yang mewakili Antonio Conte, pembesut tim Nyonya Tua itu tidak pernah bersikap kasar terhadap wasit, bahkan selalu menghargai semua keputusan tim pengadil di lapangan hijau.

“Antonio (Conte) selalu bersikap baik dengan wasit dan asistennya. Jadi pengusiran dirinya itu adalah sebuah ketidakadilan!” tukas Angelo Assio seperti dirilis oleh Football Italia.

Akibat pengusiran dirinya saat laga kandang melawan Bologna itu, Antonio Conte pun dikenai hukuman skorsing sebanyak 1 pertandingan. Sanksi inilah yang kemudian membuat pelatih yang juga mantan kapten tim Juventus semasa masih bermain itu naik pitam dan bungkam kepada media.

”Kami ada di sana dan kami tahu apa yang terjadi. Dia sangat kecewa dengan skorsing satu pertandingan dan saya harap ke depannya situasi ini tidak terjadi,” kata Angelo Assio membela bosnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda